PLN Nusantara Power Serahkan Bantuan Perlengkapan Sekolah untuk Anak Panti Asuhan

PLN Nusantara Power Serahkan Bantuan Perlengkapan Sekolah untuk Anak Panti Asuhan

PLN Nusantara Power Unit Pembangkitan Kendari melaksanakan aksi peduli sosial dengan menyerahkan bantuan perlengkapan sekolah kepada anak-anak panti asuhan di sekitar area pembangkitan. Acara penyerahan bantuan tersebut berlangsung di sela-sela kegiatan Rapat Kerja Semester 1 Tahun 2024 Unit Pembangkitan Kendari, yang diadakan pada 14-15 Maret 2024.

Sebanyak 90 paket perlengkapan sekolah diserahkan kepada tiga panti asuhan yang berada di sekitar Unit Pembangkitan Kendari. Bantuan ini merupakan wujud dari kepedulian PLN Nusantara Power terhadap pendidikan anak-anak yang membutuhkan.


Manager PLN Nusantara Power UPDK Kendari Mohamad Furqon Akhsani menyerahkan perlengkapan sekolah kepada anak-anak panti asuhan 

Dana untuk bantuan tersebut bersumber dari Corporate Social Responsibility (CSR) serta Lazis PLN Nusantara Power, yang selalu berkomitmen untuk berkontribusi dalam meningkatkan kualitas pendidikan di lingkungan sekitarnya.

Mohamad Furqon Akhsani, Manager Unit Pembangkitan Kendari, menyampaikan rasa syukur atas kesempatan untuk dapat berbagi dan memberikan dukungan kepada anak-anak panti asuhan.

"Kami berharap bantuan ini dapat memberikan manfaat dan motivasi tambahan bagi adik-adik di panti asuhan untuk terus bersemangat dalam mengejar cita-cita mereka melalui pendidikan," ujar Furqon.

Setelah penyerahan bantuan, acara dilanjutkan dengan doa bersama untuk keselamatan dan kesuksesan anak-anak panti asuhan dan seluruh karyawan unit pembangkitan Kendari, serta buka puasa bersama sebagai bentuk kebersamaan dalam menyambut bulan suci Ramadan.

Penyerahan bantuan perlengkapan sekolah ini tidak hanya merupakan sebuah kegiatan sosial, tetapi juga cerminan dari komitmen PLN Nusantara Power Unit Pembangkitan Kendari dalam memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar, khususnya dalam hal pendidikan dan kesejahteraan anak-anak yang membutuhkan.

Post a Comment

0 Comments