Cara Jual Online Sepeda

Cara Jual Online Sepeda

Sepeda saat ini dijadikan sebagai sarana kreasi di tengah pandemi corona. Hal ini menjadi salah satu penyebab jual beli sepeda makin marak. cara dibawah ini bisa anda lakukan jika ingin menjual sepedanya. 

Informasi Dasar Sepeda

Anda harus bisa menyiapkan informasi sepeda yang akan dijual seperti brand sepeda, ukuran sepeda, model dan tahun pembuatan sepeda. 


Gambar oleh OpenClipart-Vectors dari Pixabay



Sepeda dibersihkan.

Perhatikan kondisi sepeda sebelum diputuskan untuk dijual. Bersihkan sepeda sampai kelihatan sangat bersih agar kelihatan menarik bagi calon pembeli.

Perbaiki Kerusakan

Anda harus menjual sepeda dengan cara jujur. Sampaikan ke calon pembeli untuk bagian kerusakannya. Sebaiknya diperbaiki lebih dahulu bagian yang rusak sebelum di jual, namun tetap menyampaikan bagian mana saja yang rusak dan sudah diperbaiki.

Teknik Foto

Salah satu yang paling penting jika ingin menjual dengan online adalah dengan foto produk yang bagus. Pastikan untuk mengambil foto sepeda di tempat yang pencahayaan yang bagus dan diambil dari beberapa angle. Disarankan gunakan background foto yang bersih agar foto sepeda tidak terganggu dengan background yang mengganggu.

Post a Comment

0 Comments